Dear Lia,

Tentu saja boleh dong, terbuka buat semua member AKI.... biar lebih akrab
dan bisa ketemu muka.

Kita tunggu petuah momod yang paling senior yakni mas Okeu ya buat nentuin
dimana dan kapan, soale beliau sangat sibuk.

Salam

ryan

2010/3/10 Lia Sumarse <lia.suma...@yahoo.com>

> Dear All Teman - Teman Milis AKI
> Aku Lia. Aku baru bergabung di milis Ini.
> Aku kerja di Perusahaan yang baru berdiri tahun 2009.
> Sebelumnya sudah pernah bekerja di perusahaan retail
> Saya mohon bantuan temen - temn semua. Untuk itu saya boleh ga ikut acara
> kopdarnanti.
> Tolong kabari aku ya.
> Terima Kasih.
>
> Lia Sumarse
>
> ________________________________

Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
Alamat penting terkait millis AKI
Blog resmi AKI: www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI: http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online: