From: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
[mailto:ahlikeuangan-indone...@yahoogroups.com] On Behalf Of rental VCD dan
Playstation
Sent: 06 Mei 2010 12:12
To: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: Bls: [Keuangan] Rhenald Kasali: Ekonomi RI Tanpa Sri
Mulyani

Kayaknya lebih baik group-nya Sri Mulyani keluar dari kabinetlah......
Soalnya coba kalian hitung angka inflasi yang gak keruan.... Sejak SBY naik
sampai saat ini angka inflasi lebih dari 100%. Perekonomian kacau
teratur...... Yah banyak yang jatuh.... sedikit yang bangun.... Yang bangun
cuman Pemerintahan dengan melonjaknya angka penerimaan pajak. Masyarakat nya
sakit kepala...... Salam dari saya