Hallo juga Pak Kijang,
Terima kasih utk prompt replynya.
Reset all dimana ya Pak? saya kok ga nemu. Maaf pertanyaan newbie :p.
Terima kasih.

[EMAIL PROTECTED] wrote:                             Halo Pak Soendoro,

 Tulisan merah di title itu bukan berarti data bapak belum disave. Tapi
 memberi tahu bahwa  parameter yang sekarang ditampilkan dichart
 nilainya berbeda dengan parameter yang telah bpk save. Klik Reset All
 untuk memanggil parameter yang telah bapak save.

 Amibroker secara default menampilkan parameter terakhir yang
 ditampilkan di chart, bukan parameter yang telah kita save.

 smoga membantu.

Kirim email ke