Pak  Dimaz,

Saya tidak berhasil melakukan step II, tertulis error dalam format date.

Yang ingin saya tanyakan,  apakah maksud dari step II, no 4.
Tukar kolom 1 dengan kolom 2 (MDY), maksudnya apa ya ?

Yang saya lakukan : saya klik kolom 1, kemudian saya pilih MDY.
Saya merasa aneh,  kolom 1  --> MDY tapi kolom 2 --> YMD.

Mestinya bagaimana pak,  tolong di bantu.

Thanks