Sharing ya... sepertinya bung funky masih pakai mbak Ami versi 5.00, coba
cek di menu Help > About Amibroker, lihat versi berapa? kalau masih versi
5.00, sebaiknya diupgrade / install versi 5.10.1 atau yg terbarunya... bukan
begitu bung Dendo ?

Saya punya pengalaman yang mirip... setau saya menu File > New > Linked
Chart itu adanya di mbak Ami versi 5.00, sedangkan pd versi 5.10.1 Linked
Chart sudah gak ada... gak tau kemana dia... hehehe... mungkin diganti
dengan Symbol Link (lihat huruf S pada bar bagian tengah bawah), saya belum
tau Symbol Link ini untuk apa ? Ada yang tau ?

Kalau mbak Ami sudah diupgrade, fungsi linked chart bisa dijalankan dengan
cara sbb:
1. Buka Blank Chart: File > New > Blank Chart *> rubah ke Daily* (klik huruf
*d* di bar kanan bawah)
2. Klik kanan pada Blank Chart tsb, pilih Template > Load > nama file
template yang anda buat
3. Buka lagi Blank Chart: File > New > Blank Chart *> rubah ke Weekly* (klik
huruf *w* di bar kanan bawah)
4. Ulangi no.2 dgn syarat *nama file template harus sama*.

Silahkan dicoba buat studi (trendline, text, Fibo, indicator, rubah warna
warni dll) pd Daily Chart kemudian lihat apa yg terjadi pada Weekly Chart...
sebaliknya lakukan pada Weekly Chart, kemudian lihat Daily Chart nya...

Mudah2an gak salah kasih keterangan sehingga bisa membantu dan selamat
mencoba.

ES