yup... setuju, indikator apapun akan selalu berubah sesuai pergerakan
harga... jangankan hitungan menit atau jam, ada indikator yg sudah keluar
sinyal Buy Sell dan setelah beberapa hari hilang lagi... semua tergantung
formula kalkulasi indikator itu terhadap pergerakan harga... maaf kalo salah
tolong diluruskan...

ES

2009/5/4 Jupp B <jbb...@yahoo.com>

> ikut nimbrung ... share sedikit pemikiran
>
> utk teman2, pernah terpikirkah, semua indikator yg INSTANT, langsung PAKAI,
> dan hanya tinggal lihat perintah SELL or BUY itu ga mungkin 100% benar???
> coba pikir, bila 100% benar, itu yg jual ngapain dijualin indi-nya, tinggal
> switch on komputer dan program, duit berlipat2 sendiri, 'cuma' 35 jt sih
> lewat. setiap hari walau sedang BEAR parah, ada saja saham yg naik 10-35%.
> Bayangkan kalau si indikator SELALU benar, jadi konglomerat dalam sekejap
> ... bakrie - buffet - lewat deh dalam sekejap ;)
> [...]

Kirim email ke