Nice view mas Willy...

Kalau dari padangan mata telanjang... maka hitungan profit loss nya seperti
yang dijelaskan mas Willy... dan tampak pd chart weekly bahwa selama periode
2008 sampai saat ini cuma dua kali transaksi: 1) Sell di 2620 dan 2) Buy di
1466.

Ini adalah ciri-ciri sistem yg bagus untuk buy and hold, long term dan trend
follower... dan kurang bagus dalam masa sideways dengan range harga yang
sempit... demikian juga untuk swing, sistem ini belum ketahuan hasilnya...
dari contoh BUMI daily tampak sinyal buy sell nya lagging... kenapa demikian
? saya menduga karena settingan belum dioptimasi dan backtest... tolong
koreksi kalau saya keliru mas Willy.

Yang saya maksud optimasi dan backtest... contohnya seperti dalam email mas
Deili beberapa waktu yang lalu.

BTW... kalau mau lihat chart serupa... saya ada oprekan Alligator Jaw di
sini <http://ecosyariah.blogspot.com>.

Thanks,

ES

2009/11/24 Willy Scofield <nickz...@yahoo.com>

>  Untuk menjawab pertanyaan pak Eco, sy tampilkan Weekly Chart IHSG sejak
> tahun 2005 sampai hari ini menggunakan BATS & TC untuk mendeteksi Perubahan
> Trend.
>
> *December 2005 BATS Signal Buy 1,160 & Sell 1,323. BATS PROFIT +14%.
>
> *September 2006 BATS Signal Buy 1,511 & Sell 2,620. BATS PROFIT +73.4%.
>
> *January 2008 sejak BATS Signal Sell 2,620 sampai awal April 2009 baru
> muncul Signal Buy 1,466. BATS menyelamatkan anda dr LOSS -44%.
>
> *April 2009 BATS Signal Buy 1,466 & Sell (..........) BATS PROFIT
> [...]

Kirim email ke