Saya kira Hok1 jangan mengabaikan perintah Bu FC di bawah ini.
Hehehe...
Sent from my BlackBerry®Bold powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: fauzi_chair...@yahoo.com
Sender: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Date: Thu, 1 Jul 2010 04:44:14
To: <amibroker-4-bei@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] 3Ranger, 4Pillars and 5 elements

Sangat disayangkan diskusi pilar n elemen di terminate, H1 tolong tetap dibuat
formulanya dan diuji, apakah ada korelasinya dgn ihsg, n mohon di email ke saya
hasilnya...ya? Sesuatu penemuan baru sering awalnya mendapat "ujian" n penemuan
spektakuler sering tercipta via "out of the box thinking" . Salam, fauzi
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT