Selamat malam,

Saya sangat tertarik dengan ilmu astronacci dari MR GEMa dan 4pilar dari
Suheng. Saya rasa sangat bagus dan dapat menambah pengetahuan dari pengguna TA
pada umumnya dan AmiBroker pada khususnya. Mungkin dalam milist ini banyak
anggota yang tertarik. Saya ada usul kiranya dapat disharing dalam bentuk
seminar dan pelatihan dan dimaksukkan dalam kurikulum program pelatihan
AMIBROKER yang biasa diadakan pak DENDO. Maaf ini hanya sekedar usul. Atas
perhatiannya saya ucapkan terima kasih.