Wah Pake Moving average y Pak? Kalo ada hambatan tinggal kirim email aja ke
supp...@amibroker.com pak, cepet bener respondnya, hebat!!

With U absolutly can get it free, without U I'm Nothing

-----Original Message-----
From: bassir <bassi...@gmail.com>
Sender: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Date: Tue, 13 Jul 2010 19:25:18
To: <amibroker-4-bei@yahoogroups.com>
Subject: [Komunitas AmiBroker] Round up value

Reman-teman,

Mungkin ada yang tahu gimana caranya untuk me-round up angka ke suatu angka
di atasnya, tetapi bukan ke angka bulat di atasnya, tetapi ke suatu
keliapatan tertentu.
Misalnya : katakan saya mendapatkann sinyal beli di harga 203.5, tetapi saya
mau tampilkan supaya buyprice menjadi 205, sesuai dengan fraksi harga yg ada
di BEI.
Atau kalau dapat sinyal beli di angka 522, berarti buypricenya harusnye ke
530 (di BEI harga 500-2000 fraksinya kan 10).
Saya di liat di Ami cuma ada fungsi int(), Ceil(), atau Floor() yang belum
bisa mengakomodasi hal di atas. Atau ada fungsi lain yang kelewatan oleh
saya.??

Tolong bantu jawab ya rekan-rekan... Trims!!

--
Regards,
Bassir