From: Hok1 <limh...@gmail.com>
Sender: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Date: Fri, 23 Jul 2010 09:28:22
To: <amibroker-4-bei@yahoogroups.com>
Subject: [Komunitas AmiBroker] 3Ranger Explorer 0722

Ini hasil Explorasi dng 3 Ranger 1.2.2 pada tanggal 22 Juli 2010.

Explorasi di-sort berdasar Signal (angka positif menunjukkan sinyal
Beli, angka negatif menunjukkan sinyal jual).
Setelah signal disort, lihat Strength-nya. Kalau positif jauh diatas
25 itu artinya bullish, kalau minus dibawah -25, artinya bearish.

Lho, ada sinyal 4 tapi strengthnya negatif gimana nih?
Itu artinya ada sinyal pembalikan dari bawah, namun karena sinyal
positif namun strength lemah, maka kalau beli jangan banyak2, maximal
30% dari modal. Kalau sudah ada sinyal sinyal tambahan untuk beli,
baru tambo ciek.

Angka2 sinyal 4,3,2,1 artinya apa ?
Lihat Trade signalnya. Angka signal 4 atau -4  pasti berhubungan dengan Ranger1
Angka 3 dan -3 berhubungan dengan oscillator, misal momentum, stochastic dlsb.
Angka 2 dan -2 berhubungan dengan breakout/breakdown.
angka 1 dan -1 berhubungan dengan siap2 breakout/breakdown.

Untuk Ben:
LSIP dapat sinyal buy lagi lho kemarin, mudahan2an tembus 8750!

Kirim email ke