Nah benar sekali banyak raksasa D yang pakai F ( aseng), tapi pola trading
tidak bisa bohong, kalau yang sudah experience, dan saya yakin suhu H1 juga
mampu melihat, apakah ini F asli atau F palsu.wkkwkw

Saya sebut 1 saja ya F asli, HG...sejauh ini belum terpantau kalau ada aseng
disana, kalau ada sedikit sekali. Nah pola2 melihat apakah F asli sedang isi
porto atau mark up , saya yakin kalau yang sudah lama di sekuritas pasti
setidaknya tau ciri2nya.

Bahkan ada 1 remaiser yang saya dengar, bisa baca si sekuritas A B C kalau buy
, pasti keluar lagi sore wkwkwkw.

Suhu H1, kalau sebelum 2010, itu kalau ada ZP F buy, itu kode utk sell wkwkwwk,
sekarang mungkin sudah banyak yang tahu, jadi uda jarang si zp F buy wkwkwkwk.

Nah krn suhu H1 di zp, saya juga mau tanya, mungkin bs di share pengalaman
suhu, knp sih kok kalau saya liat zp di bumi TLKM ( mungkin asii bentar
lagi),doid, bahkan hampir di rata2 saham, itu kebanyakan cut loss nya? Masak
uang ga habis2 main cara begitu? Terutama di BUMI, zp 90 persen loss, jarang
cuan, apa mungkin pihaknya lain ya? Tapi kok jumlah lot sama jumlahnya
wkwkwkw.mohon pencerahan.

Dear Timur Laut,

Kalau analisa saya pak, masih bisa ke bangkok, tapi utk bbrp hr harus di area
3k dulu, karena D nya pinter2 wkwkwk ga mau nginep, tapi kalau dana cash yg
sebut D ada potensi cash 4-5 T itu masif buy, sebaiknya out from market. Ga ada
sejarahnya D bs cuan banyak lawan F.

Thanks to all to you
Best Regards,

Colonel

" Change is the law of life. And those who look only the past or present are
certain to miss the future "