Strength perhitungannya sederhana :
- cari berapa pertumbuhannya dari rerata saham tsb selama periode yang
disamakan dngan periode beta.
- Bandingkan center1, center2 dan center3. Berikan nilai tertinggi bila
posisi H M L ((ctr1 > ctr2 >ctr3) dan berikan nilai paling kecil bila
posisinya LMH (Ctr1<ctr2<ctr3).
- Nilai maximal 100 dan nilai minimal -100.

Kenapa Strength saya masukkan? Karena kalau melihat dari slope saja kurang
begitu jelas.
Jadi saya pakai salah penilaian sbb :
- bila strength >=30 dan Rsquared lebih besar dari critical value, maka
Uptrend dan sangat kuat.

Rangers V.1.2.5 sedang dibuat pluginnya, dibagikan lebih dulu kepada peserta
workshop tgl 7 agustus 2010 pada saat worksop dan buat alumni paling lambat
minggu malam 8 agustus 2010.