From: Christopher Tahir <chris_ta...@ymail.com>
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] data history download dari Yahoo ERROR
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Date: Saturday, August 7, 2010, 7:47 AM

      Halo....
Sy dl juga spt itu, nah cara perbaiki yg saya lakukan adalah manual import...
Dan hanya saya lakukan pada LQ45 & bbrp saham lapis 2 saja, sebab pengerjaannya
ribet pak...
Caranya:
1. Masuk ke finance.yahoo. com
2. Masukkan ticker nya
3. Klik tombol historical prices pd bagian kiri
4. Pada bagian bawah page, klik Download to Spreadsheet

Setelah download selesai, maka kita dapat file ticker.csv, nah buka
 file ini:

Maka kita tdk nampak adanya ticker pada file ini, selanjutnya:
1. Add column, ketik nama ticker-nya, lalu copy ke bawah.
2. Delete Column utk Adj. Close
3. Delete Row utk Baris Judul

Di Amibroker, klik File -> Import Wizard -> Pick Files -> Ingat format date
buat Yahoo adl MM/DD/YYYY, jadi ntar ketika import harus dibuat sedemikian juga
format date nya, lihat pada attachment, contoh import & contoh file yg saya
 maksud.

 Best Regards,
Christopher Tahir
ez-stock.blogspot. com