From: amibroker-4-bei@yahoogroups.com [mailto:amibroker-4-...@yahoogroups.com]
On Behalf Of isfandi2...@yahoo.com
Sent: Monday, August 09, 2010 7:30 PM
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] SPM Chart

Dear Pak Satya & Pak Timur,

Salut buat Pak Satya utk inovasinya mengkolaborasi chart system dgn MM, saya
kebetulan aja di asset mgnt dr dulu msh jd student pak.. biasanya kita sbg
komite investasi menggunakan CAPM utk mengkatagorikan alokasi efek dlm konteks
risk and return, dimana efek yg pertumbuhannya dibawah BI rate kita gak koleksi
pd portfolio.  monggo pak satya dan pak timur kl mau baca2 soal capm saya
lampirkan.

semoga bermanfaat utk melengkapi.

salam,
Isfandi