Pak mhn info dnk perbedaan amibroker proffesional dan standard apa yh?

Thx

From: Dendo <de...@integrity.co.id>
Sender: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Date: Thu, 12 Aug 2010 12:12:52
To: <amibroker-4-bei@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] Data intra day

Halo pak Yohan,

Frankly speaking sepanjang yang saya ketahui belum ada satu tools,
trading system atau seseorang yang mampu memperkirakan pergerakan harga
1-2 hari kedepan.. jangankan 1 atau 2 hari,1 jam ke depan
pun nggak ada yang tahu kan... hehehe. Tools yang baik, time frame data
lengkap dan trading system adalah hanya merupakan sarana / infrastruktur
penunjang dalam analisa teknikal, dan setahu saya analisa teknikal
selalu berbicara tentang probabilitas, data historis dan jika bicara
prediksi ke depan harus menggunakan  If.. Then.. :-)

Dalam setiap pelatihan amibroker selalu saya tekankan bahwa AmiBroker
adalah hanya sebuah tool atau senjata di medan perang bernama bursa tapi
seseoarang memenangkan pertempuran tentunya tidak 100% tergantung dari
toolsnya namun juga kemampuan seseorang (the man behind the gun) itu
sendiri dalam menganalisa trend yang telah terjadi serta melakukan aksi
untuk mengatisipasi perubahan yang terjadi secara cepat.

Jadi selain menggunakan AmiBroker, pak Yohan bisa juga menggunakan tools
yang di berikan dari sekuritas bapak saat ini. Untuk sinyal buy /sell
yang keluar dalam bentuk panah, chart yang bagus warna warni,
screening/explorer, e-mail alert atau apapun yang mampu dihasilkan oleh
AFL AmiBroker itu merupakan alat bantu untuk memudahkan saja, yang
terlebih penting lagi kita mengerti kenapa sinyal tersebut bisa keluar,
teman-teman yang sudah menguasai AFL pasti mengerti tentang hal ini.

Bukannya mau promosi, tapi bagi pembeli amibroker bulan ini (agustus)
baik versi Professional ($279) atau versi standard ($199) maka harga tsb
sudah termasuk pelatihan amibroker berikut dengan data realtime intraday
selama 1 bulan, sehingga nanti setelah 1 bulan bisa putuskan mau
menggunakan data yang mana apakah cukup menggunakan yahoo atau
perpanjang layanan realtime intradaynya.

Semoga sedikit memberikan informasi pak.

CMIIW

Salam,
Dendo

--
Regards,

Dendo Valentino | Authorized AmiBroker Indonesia | Realtime Intraday Data Feed
| Training | Sales&  Support
Cell : 08159304868 | e-mail:amibrokerfr...@yahoo.co.id  | YM id : dendov | web
:http://www.amibroker-4-bei.org

believed to be clean.