Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg
menjalankan (meski udah telat sih hehehe)
Meski sudah jauh-jauh dari kota Palu, saya berusaha menyempatkan diri untuk
mengikuti pelatihan yg diselenggarakan oleh suheng Hok-Hwan :)
ternyata, saya sama sekali ga nyesal ikut :)

Banyak ilmu-ilmu yang saya dapatkan dari pelatihan tersebut....dan terutama
tentunya dapat cuan dari saham2 yg direkomendasikan dari 3 rangers :) meski
belum banyak sih, tapi cukuplah kalo buat minum kopi di warung kopi :)
thanks ya ko :)

yang paling saya suka, terdapat beberapa pengalaman praktis yg dibagikan
oleh suheng....dan filosofi2 yang baru saya dapat kayak Buy on Weakness
(BOW)

Saya adalah tipe orang yg ga berani beli saat turun....tapi menurut ko Hok
Hwan itu benar selama belum mempelajari ilmu debus heheheh.....dan yang
namanya BOW khan, mata tetap harus memandang ke depan dan waspada :)

Thanks ya ko atas tips and tricks-nya...sukses selalu :)

dan terimakasih kepada pak Dendo yang telah menyebarkan amibroker di
Indonesia :)

semoga anggota milis amibroker juga cuan selalu :)

newbie
--
yansen lokanata

Kirim email ke