Kalau SMGR gmn pak? Thx..

From: greenhorn <gre3nh...@gmail.com>
Sender: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Date: Sun, 22 Aug 2010 21:31:11
To: <amibroker-4-bei@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] INDF berpotensi menuju 4550

Kalau saya lebih suka nunggu aja...takut kelamaan duduk keretanya blom
berangkat...
Menurut saya kecenderungannya justru melemah, saya lagi nunggu2  di area
3700-3850..
Kalaupun naik prediksi saya kira2 di 4350-4400 lalu balik lagi ke ke
bawah..., Jadi strategi saya adalah kalau naik saya beli di 4325 dan
stoploss di 4300. Tidak tembus 4400 saya exit dan nunggu di area 3700-3850.

salam,
green