Selamat berbahagia

--- Pada Sen, 6/9/10, yohan.arsia...@yahoo.com <yohan.arsia...@yahoo.com>
menulis:

Dari: yohan.arsia...@yahoo.com <yohan.arsia...@yahoo.com>
Judul: Re: [Komunitas AmiBroker] OOT: Mohon doa restu
Kepada: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 6 September, 2010, 1:59 AM

Terima kasih banyak untuk bantuan doa nya dan dukungan moral dari saudara semua.

Putri saya sudah lahir dengan selamat jam 1.38 pagi ini dan berdua ibunya
sehat-sehat saja.

Sekali lagi terima kasih untuk dukungannya.

Salam, Yohan

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!From:  <isfandi2...@yahoo.com>