BEGIN:VCALENDAR
PRODID:-//Google Inc//Google Calendar 70.9054//EN
VERSION:2.0
CALSCALE:GREGORIAN
METHOD:REQUEST
BEGIN:VEVENT
DTSTART:20120429T093000Z
DTEND:20120429T103000Z
DTSTAMP:20120429T091544Z
ORGANIZER;CN=iwfweb...@gmail.com:mailto:iwfweb...@gmail.com
UID:lptpglg8uavh2n8f05g8lk5...@google.com
ATTENDEE;CUTYPE=INDIVIDUAL;ROLE=REQ-PARTICIPANT;PARTSTAT=NEEDS-ACTION;RSVP=
 TRUE;CN=archive@mail-archive.com;X-NUM-GUESTS=0:mailto:archive@mail-archive
 .com
CREATED:20120429T091536Z
 hun\, saya wanita yang sedang sekarat dan saya memutuskan untuk mendonasika
 n apa yang saya punya untuk kamu/ gereja/ yatim piatu/ orang miskin dan wan
 ita yang sudah bercerai. Saya didiagnosa mempunyai kanker 2 tahun lalu. Say
 a telah disentuh Tuhan dan ingin mendonasikan apa yang saya punya dari alma
 rhum suami saya untuk seseorang yang bekerja melayani Tuhan. Saya selalu me
 mohon ampun pada Tuhan dan saya percaya Dia\, karena Dia adalah Tuhan yang
 baik.\n\nSaya akan menjalani operasi minggu depan. Saya putuskan untuk mend
 onasikan sejumlah uang senilai 7.7 juta dollars untuk kamu yang bekerja mel
 ayani Tuhan\, dan juga menolong sesama yang membutuhkan seperti yatim piatu
 \, wanita yang diceraikan suaminya ataupun orang yang tidak bisa makan kare
 na kemiskinan. Saat ini saya tidak bisa menjawab telepon karena keluarga sa
 ya yang sedang meributkan dana yang sudah saya berikan pada mereka sebelumn
 ya\, mereka terus menerus berada didekat saya dan juga karena kondisi keseh
 atan saya.\n\n\nSaya hanya ingin mewujudkan keinginan saya untuk beramal da
 n pengacara saya menghargai keputusan saya. Saya berdoa yang terbaik untukm
 u dan tolong gunakan dana saya ini sebaik mungkin untuk berbagi kepada semu
 a orang yang membutuhkan bantuan. Setelah kamu balas saya\, saya akan berik
 an informasi mengenai apa saja yang saya butuhkan darimu kemudian kamu tele
 pon Bank saya dan bilang bahwa saya akan memberikan uang sejumlah 7.7 juta
 dollars untukmu dengan memberitahukan nomor referensi saya dan saya juga ak
 an memberitahu kepada perusahaan security saya kalau benar saya akan berika
 n dana ini kepada kamu untuk digunakan untuk kebaikan\, saling tolong menol
 ong dan melindungi kaum yang kurang beruntung.\n\nSaya tidak mengenal kamu
 tetapi saya melakukan ini atas nama Tuhan sebagai hamba Tuhan yang ingin me
 layaniNya untuk sesama umat manusia.\n\nTerima kasih\, Tuhan berkati hidupm
 u.\n\nSalam\,\n\nMrs Esther Davies\nEmail: mrsestherdavie...@yahoo.com\nVie
 w your event at http://www.google.com/calendar/event?action=VIEW&eid=bHB0cG
 dsZzh1YXZoMm44ZjA1ZzhsazUxYWcgYXJjaGl2ZUBtYWlsLWFyY2hpdmUuY29t&tok=MTkjaXdm
 d2ViMDE4QGdtYWlsLmNvbTNmYWE4NTViNjhhNjNjOWQ3M2M1ZDliMTFkOTFmMTVjNjBhNWI3MjY
 &ctz=America/Los_Angeles&hl=en.
LAST-MODIFIED:20120429T091536Z
LOCATION:
SEQUENCE:0
STATUS:CONFIRMED
SUMMARY:mendesak pesan! dari Mrs. Esther.
TRANSP:OPAQUE
END:VEVENT
END:VCALENDAR