Sepatutnya kita ucapkan
INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN

Aku punya rekaman kesuksesan awal sebagai penyair
bersama Nyonya Su'ud/Mbak Hermin di tahun 1981-an di
zaman aku mahasiswa tingkat I FISIP Unair Surabaya.

Kupanjatkan do'a : YA ALLOH,TERIMALAH CAK SU'UD
DISISIMU, BERILAH SURGAMU YANG PALING INDAH! Amin.

Viddy AD Daery-anggota tim ahli analis media Staf
Khusus Menkominfo RI=============================

Be a better friend, newshound, and