Dear all,

Karena seringnya mengirim misi budaya ke LN, saya mendapatkan tawaran dari
berbagai negara, Asia (Spore, Korea, Taiwan, China), Eropa (Pcis, Bulgaria,
Cheko dll) dan amerika latin (Brazil dll).  Jika ada rekan-rekan tahu ada
sanggar, sekolah, pemda yang berminat untuk ke LN dalam rangka misi budaya,
bisa email via japri aja.

Biaya tergantung jauhnya ditanggung individu masing-masing, bantuan dari
Pemerintah saat ini baru berupa bebas fiskal (syarat & ketentuan berlaku).
Kami juga membantu sebagian sponsor. Budaya berupa, tarian, nyanyian dan
kuliner.

Kasih tahu aja sekolahnya/sanggar yang berminat, bisa nanti saya kirim
proposalnya, atau kerjasamanya.

Salam,
Nuniek Mokoginta,
Frank A. Rorimpandey
Iskandar Zulkarnaen

http://nusantara-arts-forum.blogspot.com

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke