mat jumpa

Sebelumnya saya ucapkan selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

Lewat email ini saya memohon kepada pihak penerbit untuk mengirimkan
buku-buku yang baru diterbitkan itu. Dijamin, semua buku yang dikirim akan
dipromosikan di kolom Galeri Buku Batu Koran Seputar Indonesia.

Akhirnya, saya haturkan ganda terima kasih.

ttd

donatus (pengasuh rubrik resensi dan galeri buku)

Kirim email ke