Ini pengalanan pribadi, tapi maaf kalau menyinggung orang yang getol
dg MLM. Jujur saya paling muak dengan MLM. Jadi, maaf kalau ada yang
tersinggung dengan adanya artikel ini soalnya gara-gara oknum anggota
MLM yang pernah ngibulin saya, saya jadi sangat2 benci dengan MLM.
Berawal dari dua tahun yang lalu saya diajak oleh seorang teman
katanya ada bisnis yang untungnya gede tapi pake modal yang dikit.
saya di suruh ke kosnya, dikonya saya dikenalin dengan seseorang dan
mulai detik itulah dia berpresentasi panjang lebar tentang keunggulan
MLM yang dia ikuti. Selesai di presentasi saya bilang terus terang
kalau saya ga mau ikut, eh…dianya tetap ngotot nyuruh saya ikut dan
akhirnya terjadi perdebatan kecil.

Perhatian…untuk anda yang bergelut di bidang MLM tolong kalau ngajak
orang jangan di kibulin dulu deh…bilang aja terus terang kalau mau di
ajak MLM soalnya kebohongan anda bisa merusak citra teman2 MLM anda
yang baek & juga anda bisa dijauhi ama orang disekitar anda.

Buat teman-teman yang antipati….lawan terus tuh oknum MLM… Tapi anda
perlu nyoba cara dibawah ini, ini bukan MLM. Silahkan coba masuk ke
situ ini : http://www.asiabersama.com/sakurun

Kirim email ke