________________________________
Dari: Rita Sri Hastuti <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: artculture-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 27 Oktober, 2008 16:21:32
Topik: Bls: [ac-i] Karya Selasih

Halo Aldia, langsung ke Balai Pustaka (Jl.Gunung Sahari) saja.  Di lantai dasar
kan ada toko bukunya dan sebagian besar roman-roman besar terbitan Balai
Pustaka dicetak ulang dan bisa didapatkan di situ.

Salam,
Rita Sri Hastuti