Waduh jangan mBak, kalau artis dan pelaku seni protes pakai cadar, geng-geng
talibanis ini justru senang. Wong saya hampir-hampir percaya UU 'porno' ini
insya Allah hanyalah pintu gerbang. Tujuan akhirnya ya MENTALIBANKAN
laki-laki dan perempuan Indonesia. Rumah tidak boleh berjendela, anak tidak
boleh bermain, segala macam media cetak elektronik diberangus, perempuan
tidak boleh sekolah, tidak boleh bekerja, tidak boleh keluar rumah, kalaupun
terpaksa keluar rumah harus berbaju hitam legam dari ujung rambut sampai
ujung kaki tinggal kelihatan mata doang.

Oh ya, sekadar info, POLISI MORAL sudah akan muncul. Tadi di khotbah Jumat,
si pengkotbah (dari FUI kalau tidak salah) sibuk memuji UU 'porno' seraya
mencap kafir pada penolak UU blekhutuk ini. Benar-benar khotbah memuakkan,
satu-satunya hal yang membuat saya bertahan tidak meninggalkan Jumatan
adalah semata-mata karena Jumatan adalah perintah Allah Azza Wajalla.
Seandainya tadi itu adalah acara kumpul-kumpul duniawi, sudah tentu saya
akan langsung angkat kaki.

Yang lebih berbahaya, di khotbah itu dia mempromosikan pembentukan 'SATGAS
AKHLAK BANGSA' (atau mirip-mirip begitulah, karena saya sudah tidak concern
saking muaknya). Selesai Jumatan, kemudian dia panjang lebar menjelaskan
'Satgas' itu seraya mengajak jemaah untuk bergabung menjadi anggota satgas
moral itu. Tugasnya antara lain mendata dan mencegah perilaku pornografi dan
pornoaksi di lingkungan masing-masing, melaporkan siapa-siapa yang kerap
berbaju tidak islami di luar rumah, atau siapa-siapa yang kerap menonton BF.
Bikin muntah saja..

Regards,

Imam