Ibu Liany yth.

Alhamdulillah, telah dideklarasikan *Komunitas Peduli Majapahit *(KPM),
dibacakan oleh Langit Kresna Hariadi (Penulis Novel Gajah Mada, Candi Murca
dan Perang Paregreg), ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Dirjen Sejarah dan
Purbakala Hari Untoro, disaksikan oleh Luluk Sumiarso (Ketua Yayasan Peduli
Majapahit) dan Dr. Umar Said (Pembina Yayasan Kebudayaan Indonesia-Jepang
NIHINDO) sebagai Pemrakarsa. Forum terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat,
baik organisasi maupun masyarakat, yang peduli kepada pelestarian Situs
Bekas Kerajaan Majapahit. Bersamaan dengan itu, diresmikan juga
penggunaan *Situs
Digital* *www.forummajaphit.org*

Salam,

On Thu, Nov 13, 2008 at 1:45 AM, lianysebastian <[EMAIL PROTECTED]>wrote:

> [...]
> Majapahit yang dilaporkan semakin rusak di Trowulan. Sebagaimana
> diketahui, kondisi situs (peninggalan) kerajaan Majapahit saat ini
> sungguh menyedihkan. Banyak sekali kegiatan penggalian untuk
> pembuatan batu bata, yang dikhawatirkan akan merusak peninggalan yang
> asli, yang kebanyakan tertimbun 1-2 meter di dalam tanah. Tanpa upaya
> preservasi, dikhawatirkan situs ini akan hancur.

> Peduli Majapahit, atau bahkan ingin memamerkan karya atau produk yang
> terkait dengan Majapahit, dapat mendaftar di situs ini atau [melalui

Kirim email ke