Kalau saya juga boleh menginterpretasi, saya rasa Bung Ging Ginanjar sedang
melontarkan sinisme perkara bagaimana segelintir masyarakat kita masih juga
mengidap fobia komunis yang kronis.

salam,
Miranda.

--
Miranda
[EMAIL PROTECTED]

"Everybody lies -- every day; every hour; awake; asleep; in his dreams; in
his joy; in his mourning." [Mark Twain]

http://12miranda.multiply.com

Kirim email ke