Guys ...

Barusan saya menerima kabar,bahwa rekan kita, sahabat kita semua - Robin
Hutagaol mengalami kecelakaan lalu lintas, ditabrak lari oleh mobil kijang
dalam perjalanan untuk menjemput istrinya. Kecelakaan ini telah ditangani
oleh polisi setempat dan Bang Robin sempat dibawa ke RS Tebet dan waktu itu
Robin masih bisa mengangkat telepon dari istrinya.

Tapi karena penanganan di RS Tebet kurang maksimal, akhirnya Robin tidak
sadarkan diri dan dirujuk ke RS Husada, saat tulisan ini saya buat, beliau
masih di ICU dan belum sadarkan diri. Jika seumpama diperlukan tindakan
lebih lanjut, maka dokter akan melakukan operasi .

Mohon do'anya dari rekan rekan semua

Salam,

Supri
Music and Photography Journal :
http://www.supri-online.com
Lamb of God's Indonesian Wrath Tour - March 9th, 2009
http://www.solucites.com