Saya dan teman-temna komunitas sedan merencanakan demo besar-besaran di
alun-alun barat Serang. Saya sedang menjajaki (koordinasi) kemungkinan demo
ditangung biayanya oleh masing2 komunitas. Semua berkumpul dna melakukan upacar
di alun2 barat.

setiap komunitas membuat BEBEGIG dan dipasng di setiap sudut kota. Serang
adalah sawah. supaya si kancil dan tikus2 tidak mencuri pasi, makan BEBEGIG
harus dipasang.

Kami akn mencanangkan hari itu sebagai HARI KEBANGKITAN BANTEN atau HARI
KEBANGKITAN BUDAYA atau HARI KEBANGKITAN ARWAH PARA LELUHUR. atau HARI-HARI
DATAGN DAN PERGI (ini lirik alm gito Rollies...)

Kami sedang mencari inspektur upacaranya. Siapa yg layak? Mestinya keturunn
syekh Nawawi al-Bantani. Komandan Upacaranya - saya bayangkan - Slamet Raharjo.
Pokoknya, seniman-senimin (jangan senewen), dramawan-dramawin, penyair-penyiar,
tradisi-modern, pelukis, pemusik, kumpul bersatu; santai, santun, gembira...

Tuntutannya:
1. Segera bangun Tamna Budaya Banten
2. Gedung Perpustakaan banten

ini sekedar provokasi.
ada yg merespon, yuk urun rembuk....
rencananya Maret, sebelum pemilu
orang ramai kampanya: PILIHLAH SAYA,
saya rasa kita bisa teriak ngingein janji merka yang dulu belum dilaksanakan.

tetuaaap suamngeeet mencintau Buanteeeen
gg

Kirim email ke