--- Pada Rab, 4/3/09, Heru Hikayat <setiaph...@yahoo.com> menulis:

Dari: Heru Hikayat <setiaph...@yahoo.com>
Topik: [ac-i] undangan pameran Imagined Portraits
Kepada: artculture-indonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 4 Maret, 2009, 12:05 AM

            Imagined Portraits
Imagined
Portraits

Pameran
karya-karya potret

Adhya
Ranadireksa, Budi Adi Nugroho, Cinanti Astria Johansyah, George
Timorason,

Henrycus
Napitsunargo, Muhammad Reggie Aquara, Roy Voragen, Sally Texania,
Tisa Granicia

9
– 14 Maret 2009
Pembukaan
9 Maret 2009 pk. 19.30

Galeri
Soemardja

FSRD
ITB Jl. Ganesha 10
Bandung

Potret
dalam pengertian sederhana adalah gambar representasi dari orang.
Dengan demikian potret berhubungan dengan identitas seseorang atau
orang-orang. Namun apakah selalu ada korespondensi yang mulus antara
gambar dan apa yang direpresentasikan? Bagaimana kiranya pola
hubungan itu?

Para
perupa dalam pameran ini diajak menjelajahi kemungkinan- kemungkinan
hubungan antara gambar potret dan apa yang direpresentasikanny a.
Hasilnya adalah sejumlah hubungan yang barangkali tidak selalu
terperhatikan andai tidak ditampilkan melalui seni.

Karya-karya
dalam pameran ini meliputi disiplin seni lukis, fotografi, patung,
dan keramik, menunjukan bahkan konstruksi fiksi berperan dalam
membentuk representasi dari manusia.

(Heru
Hikayat - kurator pameran)

        Apakah demonstrasi  turun ke jalan itu hal yang wajar?
 Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!