From: Putu Oka Sukanta <poska...@indosat.net.id>
Subject: Re: [ac-i] INFO PENERBITAN BUKU
To: artculture-indonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 17 March, 2009, 6:38 AM

Bung Ini tawaran yang menggiurkan. Saya akan kirim
novel saya yang sudah pernah diterbitkan di majalah Minggu Pagi pada tahun
1964.

Kebetulan saya berhasil menemukan majalah tsb.
sesudah saya dipulangkan dari penjara di akhir th.70. Sekarang sedang saya tik
ulang. Siapa tahu Bung berminat.

salam
Putu Oka Sukanta
Jl. Balai Pustaka I No.8  Jakarta