  From: BJD. Gayatri
  To: artculture-indonesia@yahoogroups.com
  Cc: Gunawan Mbing
  Sent: Wednesday, April 15, 2009 8:18 AM
  Subject: Re: [ac-i] Untuk Pemerhati Sejarah Nusantara

        Selamat Malam Bp. Sumar Sastrowardoyo

        Salam Sejahtera
        Saya juga hanya dikirimi alamat web-site tersebut dari seorang kawan,
karena tahu saya hobby membaca sejarah dan budaya.
        Wah, sayang sekali anda tidak bisa buka dari Amrik sana.
        Saya sudah sertakan alamat imel kawan saya ini kepada anda.
        Mungkin bisa menyampaikan keinginan untuk menjadi anggota kepada sdr.
Gunawan tersebut.  Mudah-mudahan membantu

        Imel ini juga untuk yang lain yang berminat dengan "Wacana Nusantara"
tersebut.

        Tabik
        BJD. Gayatri

        p.s.: mas Gun, mohon dibantu ya. Matur Kesuwun