SCENTING..experimental conceptual photography
IVANA STOJAKOVIC (SERBIA)

CORAL Art Gallery
Jl. Affandi (Gejayan ) CT. X No. 82, Sleman, Yogyakarta
Pameran :
21 - 28 Juli 2009
Pembukaan dan Diskusi:
Selasa, 21 Juli / Pukul 19:00

Melalui karya saya, saya mencoba untuk mendapatkan permukaan (surface) dari
segala hal yang belum jelas, tidak biasa (tidak familiar) dan ketertekanan,
dalam rangka untuk mewacanakan (to discourse) itu dengan kesadaran.
Saya menemukan berbagai kesulitan sementara pencarian berlangsung dan
berhadapan dengan banyak yang tidak familier dengan sisi yang berlawanan dari
kepribadian, yang hanya berfungsi ketika ada pertentangan.
Fotografi “Scenting” direalisasikan dengan teknik manual – multi eksposisi.
proses teknik ini tidak bisa di bawah kendali yang memberikan satu kesempatan
besar untuk cara bekerja yang bersifat insting dan bergerak menampilkan sisi
dari
 ketidaksadaran.
Saya memilih motif secara instingtif, perkalian dari motif ini yang memberi
kombinasi baru komposisi yang sebelumnya tidak ada dalam kesadaran saya.
Ivana Stojakovic

www.ivanastojakovic.arte.rs

Kirim email ke