HANYA DENGAN RP. 1,5
JUTA BISA PUNYA NOVEL SENDIRI!

Oleh Gol A Gong

Banyak orang datang
ke saya, meminta novel-novelnya say abaca. Jika ada waktu tentu dengan senang
hati saya baca. Saya kasih catatan. Mnejadi penuls memang pengabdian. Ada juga
yang meminta
bantuan agar novelnya bisa diterbitkan. Sebetulnya saat itu, di dalam  hati,
nanti saya akan bikin penerbitan sendiri. Sabar. Sejak 2005, saya sudah
punya lini usaha RUMAH DUNIA. Namanya GONG MEDIA CAKRAWALA,

bergerak di TV
Program, event organizer dan penerbitan.

GONG PUBLISHING

Pada 2008, para relawan Rumah Dunia yang mengelola TV
Program sudah berkarir di BR TV (Banten Raya TV). Bahkan para penulis naskahnya
bergabung di Radar Banten dan Banten Raya Post. Tanpa terasa, persediaan
penulis di Banten mulai melimpah-ruah. Mereka yang lulusan ‘Kelas Menulis Rumah
dunia” berjibaku menerobos
persaingan dunia kepenulisan di negeri ini. Ada yang lolos; seperti
Endang Rukmana (Gagas Media), Qizink La Aziva (Mizan), Ibnu Adam Aviciena
(Beranda
Hikmah), dan Langlang Randhawa. Sisanya terus berupaya. Saya jadi terpacu
menyegerakan lini penerbitan, karena karya-karya mereka bisa bersaing.
Persoalannya
hanya pada seberapa besar peluang dan kesempatan mereka.

Maka, Gong Publishing saya segerakan hadir. Dengan moto awal
“Colours Your Life With Books”, setelah ngalor-ngidul di kantor Gong Publishing
dengan Daniel mahendra, Koelit  Ketjil,
Endang Rukmana, mengerucut pada motto yang lebih memotivasi dan eduuuun pisan,
yaitu “ANDA JADI PENGARANG, KAMI SENANG”. Lebih prikitiwpriketengteng, deh! Atau
lebih ngejabrigkutaukaulahwow! Ini bukan jual kecap atau saos bakso. Ini jualan
minyaaaaaak! Beneran. Coba nongkrong d

Nah, Gong Publishing juga begitu, mencoba membantu Anda yang
ingin jadi pengarang dengan cara mudah, ada pendampingan dan secara manusiawi
serta kekeluargaan. Pada 15 Mei
di  HARI KEBANGKITAN BUKU #3 lalu
terbukti; peluncuran 3 buku! Betapa bergairahnya para calon penulis. Ada cahaya
berkelebatan, ada harapan
dilontarkan, ”Kapan, ya,  novel saya
terbit?” Saya bisa membaca isi hati dan pikiran mereka. Maka, saya makin
bersemangat ingin membntu mewujudkan mimpi-mipi mereka. Dalam sikon seperti
ini, yg mimpi dan saya harus saling kerjasama, agar  mipi itu cepat terwujud.

PELATIHAN ”BE A
WRITER”

Maka, nunggu apa
lagi? Jika novel-cerpen Anda ingin diterbitkan GONG Publishing dan dijual
di toko buku Gramedia-Tisera, kenapa tidak mengkuti pelatihan ekslusive atau
heboh dan mewah ala "Be a Writer" Gol A Gong? Ini terkesan hiperbol, tapi ini
tidak akan
dikategorikan penipuan. Pokoknya, Anda akan dibimbing oleh penulis beneran,
yaitu
Gol A Gong, pendekar dari Banten, yang sudah menulis 70 buku! Kalau nggak
percya, klik aja mister google. Pelatihannya di Serang dan Jakarta. Peserta 50
orang! Kontribusi Rp. 1,5 jt untuk Serang dan Rp. 2 jt untuk di Jakarta.

Kalau di Serang kontak
Tias di 0815 13310132. Pendaftaran dimulai right now atau sekarang atau
ayena yeuh! Transfer biaya Rp. 1,5 jt ke:

BCA SERANG

an Asih Purwaningtyas C

Norek: 2450004360

Confirm ke email beawri...@ymail.com

Subject: Peserta BaW Serang.

Peserta yang mendaftar di Serang harus menyertakan 1 buah cerpen
min 3 hlm, max 5 hlm, font time new roman, spasi 1 ketat. Kalo mampu, boleh
naskah
novel dikirim juga. Minim 40 hlm, max 50 hlm, 1 spasi ketat. Confirm ke email:

beawri...@ymail.com

Untuk cerpen subject: Cerpen BaW Serang

Untuk novel sunject: Novel BaW Serang

SPEKTAKULER

Peserta di "Be a Writer" akan mendapatkan banyak
keuntungan yang halal 100%; yaitu “tas heboh dora emon” berisi sertifikat,
gelas mug, stikeren, dan buku “Be A Writer #1: Ledakkan Idemu, Agar Kepalamu
Nggak Meledak!”

Tidak hanya itu! Bonusnya; karya cerpen peserta diterbitkan
jadi 2 buku kumpulan cerpen. Tidak
ada pungutan biya bangunan seperti mau masuk sekolah negeri, misalnya. Pokoknya
1,5 jt itu bersih luar-dalam. Nah, asik ‘kan! Akan ada dua buku kumpulan cerpen.
Satu buku berisi 25 kumpulan cerpen peserta “Be A Writer”. Bahkan para
penulisnya nanti mendapakan
hak royalty 10% dari harga buku. Makin asik ’kan. Biaya Rp. 1,5 jt kembali lagi
kalau best seller. Insya Allah. Selain itu, Gong Publishing akan memestakan
dengan acara peluncuran buku di Toko buku Tisera, Serang Mall.

Eh, masih ada bonusnya! Kali ini sangat spectakulernya! Nggak percaya?
Pesyaratan
1 naskah novel dari peserta akan kami pilih. Yang paling oke dan
terbaik, naskah novelnya akan diterbitkan jadi novel beneran. Dijual di toko
buku Gramedia dan tisera. Hak royalti 10% pula. Pokoknya, dengan Rp. 1,5 jt,
Anda punya novel sendiri! Insya Allah, tidak akan ada pungutan liar lagi!
Kecuali nagih black forrest ajah!

Ayo, segera
kontak Tias di 081513310132. Untuk Jakarta kontak Helmy Yuliani di 0813 811 72
601. Insya Allah, ”ANDA JADI PENGARANG, KAMI SENANG”.

Tetap semangat

Gol A Gong

”Anda Jadi Pengarang, Saya Senang!”

Kirim email ke