At 03:55 21/09/04 -0700, Muharmansjah Arman wrote:

>Assalamu'alaikum.
>
>rekan-rekan dan pengasuh di asosiasi warnet saya punya
>permasalahan dengan midpoint.
>saya udah download midpoint dan sudah di install trus
>bagaimana cara setting konfigurasinya agar bisa konek
>2 line (2 modem) dlm 1 pc pada server winme.
>kepada rekan-rekan yang mengetahuinya mohon
>bantuannya.

Jika dalam satu komputer yg sama, install dulu "Dialup Adapter" utk modem
yg kedua di windowsnya, pastikan settingan kedua modem tsb sdh benar.
Jika modem kedua di pasang pada komputer berbeda, install dulu software
"MidPoint Satellite".

>ada lagi yang menjadi pertanyaan saya : apa bisa 2
>koneksi (1 line dialup telpon dan 1 lagi line dialup
>cdma HP) atau
>harus sama.

bisa, jenis koneksi tdk hrs sama...........

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/vbOolB/TM