HEhehe, eman benar itu isp menjamin palin rendah 32
kpbs kita dapat, dan paling tinggi 512 cuma di sharing
untuk 16 client, begitu kan pak adi?
cuma kalau katanya kita dapat dibawah 32 kbps gak usah
bayar itu kebijaksanaan masing2 isp hehe.
saya dulu menggunakan isp 32/256 tapi kenyataan di
mrtg yang saya dapat di bawah 32 kbps hehehehe.
jadi buat penyedia jasa internet, kalau memang memberi
janji kasih bukti di lapangan, jangan di atas kertas
atau di omongan saja.
sekalian mau nanya ini pak, ada enggak yang tau
bandwitch meter yang bagus? pin ploter bagus enggak?
sekain dan terima kasih