Kalau pakai telkom, anda ambil limited 1 MB itu tidak ada
warningnya, akan di lihat dari plasa.com, dan untuk kompiter
sendiri bisa pasang program di www.dumeter.com. Kalau bapak
linknya telkom dan internet isp (indonet), maka bisa lihat juga
pemakaiannya di isp (indonet).Begitu lo Bos....
Thanks's yah....

Salam,
= novizal =