Yth Saudara Eko, saya akan jawab pertanyaan anda :

> Mailist 'ers Yth.
>
> Mau tanya nih....,
>
> 1. Apa kelemahan dan kelebihan dengan menggunakan ADSL, Dial
> Up biasa dan Wireless (mohon perbandingan yang lainnya kalo
> memenag ada)?
   - Sebenarnya berapa banyak PC yang ada gunakan untuk warnet
   ?.. apabila lebih dari 7/lebih maka kami sarankan pakai
   adsl/wireless. Kalau wilayah anda tidak tercover adsl, maka
   salah satunya pakai wireless, namun untuk perangkat wireless
   itu masih cukup mahal, namun sekarang sudah buanyak POP yang
   didirikan oleh rekan2 kita yang bergerak di bidang wireless
   dan hal ini akan bisa menekan cost bulanan kita.

> 2. Manakah yang lebih menguntungkan, mengkhususkan Warnet
> hanya untuk segmen tertentu (game atau browsing saja) atau
> dicampur keduannya?
> - untuk hal ini anda akan lihat sekitar anda apakah
> komunitasnya buanyak game/internet, kalau game maka buatlah
> pc yang lebih dominan dibandingkan untuk internet.
> Semoga para senior dapat memberi saran pada saya yang baru
> buka warnet nihhhh...., i am waiting for the advice.

  bisa tau daerahnya pa eko ?.....kita bisa saling kenal lebih
  jauh dan menambah persaudaraan.

> Thanks & Best Regards,
> Eko Darminto
>
> salam juga