Karena kelihatannya pertanyaannya berguna bagi rekan-rekan yang lain, aku
reply lewat milis, tapi nama pengirim aku hapus, agar privacy terjaga.

Pada hari Sabtu, 19 Maret 2005 13:40, xxx menulis:
> pa' adi...klw tdk salah dimakassar didepan pintu dua UNHAS perasaan
> banyak pake INTERNUX pa' yach........

Benar.

> pertayaan saya dengar2
> warnet sekarang banyak pake V-sat KU-band....bisa minta
> reference about v-sat (jenis-jenisx)..soalnya aku kenal v-sat baru
> aja,.

Seperti posting saya sebelumnya, koneksi VSAT dengan KU-Band juga punya
kelebihan dan kekurangan. Koneksi-nya lebih murah, dengan kualitas sedikit di
bawah C-Band.

Nah, untuk yang menyukai layanan seperti ini, bisa saja menggunakan KU-Band.

Oh ya, sebelum memilih koneksi ini, pastikan kalau anda membeli bandwidth dari
ISP resmi yang mengambil bandwidth dari NAP resmi.

Nyari duit sulit....
Nyari duit dengan legal itu sedikit lebih susah :-)
Tapi hati menjadi lebih tenang, heheheh....

> salam ama pa'
> iwan OLAMI and all crew internux

Tentu....
Orangnya ada di sini koq.

--
Salam,

Adi Nugroho
PT. iNterNUX -- Internet Service Provider
Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 53-J Makassar
Tlp. +62-411-834690 - Fax. +62-411-834691

Official Web Site : http://www.awari.or.id
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED]
Web,archive: http://groups.yahoo.com/group/asosiasi-warnet