Mbak Fera, itu Symantec antivirus corporate atau Norton Antivirus?
Kalo SAV corporate ada passwordnya, tapi saya juga lupa.. Sedangkan
NAV harus dikasih 'jamu' biar bisa download definition terbaru dan
terus panjang umur.. biasanya sih masa berlaku NAV cuma 1 tahun,
setelah itu bayar lisensi atau nyari 'jamu' di situs remang-remang..

--
Wassalam,
M.Kurniawan

aw> Temans,

aw> Salah satu dari komputer saya, antivirus symantec
aw> sudah out of date dan harus dload versi tbaru...tapi
aw> saya ada masalah karena teknisi yang install dulu lupa
aw> password untuk membuka antivirus tersebut..menurut
aw> teknisi yang sekarang dia ga bisa dload symantec tbaru
aw> kalau symantec yang lama tidak di uninstall
aw> dulu...kira2 gimana ya temans? mohon pencerahan
aw> ya...terimakasih...^-^

aw> Ferra