Belinya yang mandrake linux aja.. lebih sangat mirip windows.. karena
butuh partisi sendiri, tidak akan mengganggu kinerja windows, memori
sedang2 saja, minimal 128 MB, dan diinstall terpisah dari windows,
tapi cukup memakan HDD, minimal 3 GB, kalo cuma buat internetan
(browsing, chating, emailing), banyak toko online yang jual cd linux..

--
Wassalam,
M.Kurniawan

Ahad, Tgl 27 Mar  2005 jam  10:14:32
Ferra Charsani nulis:

aw> Oh gitu...hmmm...berarti saya tinggal beli cd software dan
aw> install di pc saya gitu pak??? tidak mengganggu kelancaran
aw> program windows pak? dan mengurangi memory pc pasti ya
aw> pak...besar ga ya pak memorinya?? maaf ya banyak bertanya..maklum
aw> minim pengetahuan nieh..