Pada hari Senin, 28 Maret 2005 11:22, Basuki Suhardiman menulis:
> saya rasa , urusan dengan MS ini
> adalah urusan legalitas ,
> mereka butuh legalitas , dengan siapa mereka bekerja ?
>
> memang agak berbeda , tapi kami di ITB mendapatkan lisensi yg sangat murah
> dari Microsoft dan saya rasa kalau MS kita 'tekan' utk urusan small and
> medium entreprise , juga bisa dan mau ...
>
> kalau saya lihat urusannya ada urusan legalitas ..

Sori, sedikit beda pendapat....
Menurut saya sih ini 100% bisnis.
Kalau untuk perguruan tinggi (misalnya ITB) sih, jangankan dikasih murah....
gratis pun Microsoft tidak rugi, karena dengan menggunakan produk Microsoft
di kampus, maka DIHARAPKAN lulusan ITB akan semakin tergantung dengan produk
Microsoft.

Nah, Microsoft akan mendapatkan keuntungan dari sini.

--
Salam,

Adi Nugroho
PT. iNterNUX -- Internet Service Provider
Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 53-J Makassar
Tlp. +62-411-834690 - Fax. +62-411-834691