Lha kalo SuSE sih gak perlu mount segala... udah support pug n play..
Sedang untuk webcam, saya kurang tahu, sebab saya gak punya webcam..
cuma punya UFD dan card reader, semuanya berjalan dengan baik di SuSE

Kalo Linux, user biasa kan terbatas sekali access-nya, sedangkan
pemegang hak tertinggi dipegang oleh root.. oleh karena itu password
root harus dibikin sesulit mungkin tapi mudah diingat oleh admin...

--
Wassalam,
M.Kurniawan

Kemis, Tgl 31 Mar  2005 jam  09:41:44
Bisyron W nulis:

aw> Saya di warnet dikasih dual OS (linux/windows)...
aw> Nah kebanyakan pelanggan sekarang pakai flash disk USB. Kesulitannya ketika
aw> pakai flash disk ini di Linux selalu minta restart dulu baru bisa di mount,
aw> atau ada cara lain ? Demikian juga kalau pakai webcam... bagaimana?
aw> Kemudian yang mesti diwaspadai adalah bagaimana membatasi otoritas user
aw> pelanggan, supaya tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan. Saya pernah
aw> mengalami ada pelanggan yang pinter dan dia bisa menggunakan fasilitas di
aw> Linux untuk menjalankan DOS, sehingga IP di tempat saya diblokir.

aw> Salam,
aw> Bisyron