numpang tanya rekan semua.

saya baru buka warnet, koneksinya pake adsl 384. pc lient sebanyak 19.
akhir2 ini udah mulai rame, dan mulai terasa akses jadi lambat.
apalagi kalau lagi ada yang download, buka situs2 porno, dan
streaming. semuanya jadi lambat.
pertanyaannya:
1. kayaknya 384 tidak cukup untuk warnet saya, apalagi untuk buka
situs luar negeri, dalam hal ini friendster, waduh lambatt sekali.
karena rata2 user buka friendster. kira2 gimana solusinya?
2. saya ingin membagi2 bandwidth untuk seluruh client biar sama cepat,
dimana kira2 situs yang ada pembahasan tentang bandwidth management
dalam bahasa indonesia.
3.  warnet saya juga dipakai untuk game online sebanyak 6 komputer (13
internet, 6 game online) nah kalau udah ada yang main game, jadi
lambat semua deh. gimana kira2 solusinya ya?
4. mohon informasi ISP yang murah dan layanannya OK.

terima kasih, mohon replynya.

--

jobs mengetik iklan untuk anda:
http://wikamaha.plasahosting.com