bagus sih baca2 EULA, kalimat-demi kalimat dianalisa,
itung2 belajar bahasa hukum.
btw pernah baca gak, gimana sih model EULA untuk 2
unit komputer (khususnya pasal2 mengenai O/S and
softnya) dimana 25 tahun yang lalu sudah senilai 3
Milliar rupiah? Air kencing kita juga perlu diperiksa
apa melangar apa tidak....hahaha..