Saya kok mendapat jawaban yang beda yah ^^;;
Nama marketingnya Bu Anti
katanya ni :
1. Internet/Rental Agreement bisa diimplementasikan bahkan walaupun
masih dalam status P.O asalkan ada garansi dari distributornya
2. Versi OEM tidak boleh membeli dari luar negeri, harus dari reseller
resmi Indonesia
3. dan beberapa hal kecil lainnya

Nah lo ?!?! .....

Datengin MS rame2 yuk ...