rekan warnet, saya baru mencoba instal linux, mandrake 10.1 dan fedora core 3.
koneksi internet saya pake adsl, modem zixel prestige 650 hw series, pake dhcp.

nah, saat linux mau login ada keluar peringatan gini:

tanda seru (!)
could not lok up internet address for dhcpp1.
this will prevent gnome from operating correctly.
it may be possible to correct the problem by adding dhcpp1 to the file
/etc/hosts.

keluar pilihan:                      log in anyway
   try again

ini maksudnya apa ya, dan bagaimana cara menghilangkannya. karena
cukup mengganggu.
padahal kalau udah login, pake internet mau jalan kok.

oya, bagaimana supaya brosing lebih kenceng di linux.
rasanya beda deh ama di winxp, terutama pada saat awal mencari alamat
web yg kita tuju.
kalau di winxp cepet kan, tapi di linux lama deh, jadi dikira
koneksinya yang lambat kan ntar.

satu lagi, kalau di windows itu kan ada untuk mempercepat tampilan
menu, dengan mengubah menushowdelay menjadi 0 di regristry. kalau di
linux gimana ya?

trims pencerahannya

salam,
widodo