Survey membuktikan bahwa kebanyakan kantor kantor pun
kebanyakan memakai Windows.   Walaupun dulu waktu
kantor tempat saya kerja belum kolaps (bubar),
aplikasinya di deploy di mesin mesin Linux / Solaris,
tetap aja os & db & development tools nya pakai
Windows yang (... tau sendiri lah....).  Makanya
sampai hari ini saya ngak gitu ngerti Linux,  cara
install aplikasi dan setting setting aja masih bingung
jugaa...