Klo boleh saran ( maap saya bukan mas roy :P ) :
1. Masalah Internet/Rental Cafe Agreement tanya langsung Microsoft
Indonesia, agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam memahami postingan
, apalagi date posting nya tumpang tindih .
2. Soal harga ( deal ) bukan ke Microsoft Indonesia tapi ke reseller
nya , untuk quantity bisa tawar-menawar seperti biasa ^^